Senin, 02 Juni 2014

Manami Oku 奥真奈美 Oku Manami Beautiful Girl From Japan





Manami Oku 奥真奈美 Oku Manami , adalah seorang artis penuh talenta dan penyanyi idola Jepang. Lahir 22 November 1995 di Tokyo dia adalah mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana. Tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan.
Gadis berparas cantik ini ternyata menyukai film horror dan menurut beberapa sumber , dia sering menontong sampai menengis karna takut. Walaupun begitu film horror tetap menjadi genre film favoritnya.

Nama lahir
:
Oku Manami
Nama lain
:
Maachan (まーちゃん?)
Manamana (
まなまな?)
Lahir
:
:
:

Ini adalah beberapa foto Manami oku ( Oku Manami ) :















Dengan wajah nya yang cantik dan penuh talenta rasa nya tidak berlebihan kalau saya menyebutnya sebagai salah satu wanita idaman pria.

1 komentar:

  1. How to play Baccarat, How to play it, rules, and strategy
    There's never a 샌즈카지노 dull 메리트 카지노 moment when I am at home playing Pai worrione Gow poker online. To get the “rules” going, you need to

    BalasHapus